Ngomongin Path

Path yang didirikan oleh Dave Morin, dkk. pada tahun 2010 yang berpusat di San Francisco, California ini memang sudah mulai nge-hits di Indonesia beberapa tahun ke belakang ini. Mulai dari anak gaul yang kalo nongkrong harus ada wifi-nya, sampe ibu-ibu onlen shop pun ikut ketularan gaul gara-gara aplikasi sosmed satu ini.

Path, sebuah aplikasi jejaring sosial (sosmed) yang ada di smartphone ini kebanyakan isinya tentang gambar atau pesan yang sebenernya bukan menyampaikan sebuah informasi malah menjerumus ke hal-hal yang berbau “pamer” ini mulai di-gandrungi oleh banyak kalangan.

path.png

Seperti tadi gua bilang, sosmed ini emang banyak banget yang pamer. Mulai dari pamer yang abis nonton, tiketnya difoto lah, ada yang jalan-jalan kemana juga dipamerin lah, baru jadian pacarnya dipamerin lah. Terus kalo lu semua pamer itu, gua pamer apaan? Pamer kalo gua tidur malem-malem sama bangun tidur kesiangan? Yakali 😦

Jadi, situ pamer doang bisanya, kapan dong ngajak-ngajak? masa bahagia sendirian doang, gaenak tau bener deh. ehmaap.

 photo giphy_zps1jxobki3.gif

Walaupun mungkin dia ngga niat untuk pamer, tapi tetep aja kita yang liat postingannya ngerasa kalau dia lagi pamer. Di satu sisi itu haknya dia. Di sisi lain, postingannya nutupin postingan dari temen-temen lainnya. Kesannya, ngapain juga sih yang kayak gitu di-share kalu emang ngga untuk pamer?

Ada juga yang sengaja pamer, dengan kedok komedi, padahal tetep aja pamer. Contohnya … “Duh, Lamborghini gue mogok nih di Pancoran. Mobil mahal kok doyan banget mogok… *pake emot ketawa sampe keluar air mata*”.

Jadi gimana? Temen di Path lo pasti banyak yang suka pamer kan? Atau jangan-jangan elu yang suka pamer di Path? Kalo gitu, gua doain deh elu semoga masuk surga, tapi.. sekarang juga. ehmaap.

Oiya, sekalian gua kasih tips deh buat elu yang suka main path.

Jangan buka atau update Path kalo belom ada yang bisa dipamerin.

Oiya, satu lagi. Jangan lupa solat. 😉

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s